Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Agar Selalu Mesra Dengan Pasangan

tips agar selalu mesra dengan pasangan

10 Tips Agar Selalu Mesra Dengan Pasangan. Ada sejuta cara untuk menjaga kemesraan untuk orang yang Anda cintai betapa Anda peduli. Tindakan penuh kasih ini dapat membuat perbedaan antara hubungan yang saling mendukung dan melibatkan secara emosional dan hubungan yang harusnya menjadi moment mesra anda biarkan terjadi dengan sendirinya. Semakin banyak energi yang Anda berikan untuk mencintai stulus hati, semakin banyak cinta yang akan Anda dapatkan sebagai balasannya. Sesederhana itu. Berikut adalah beberapa saran.


1. Ingatlah untuk menggoda merupakan salah satu mesra terhadap pasangan anda.

Saya tahu Anda ingat caranya, tapi mungkin Anda bisa sedikit meningkatkan permainan Anda. Pasangan yang terlibat dalam godaan satu sama lain, mesra memiliki kehidupan yang lebih memuaskan secara umum dan seksual yang jauh lebih baik daripada mereka yang hanya pergi tidur dan "melakukannya".



2. Dengarkan Curhatan Kekasih Anda, Agar Selalu Mesra.

Saya telah menggunakan istilah sayang ketika memeriksa dengan pasangan saya, tetapi setelah beberapa bulan, dia meminta saya untuk memanggilnya dengan namanya bukan "Sayang." Itu membuatnya merasa bahwa kata-kataku dimaksudkan hanya untuknya. Itu adalah perubahan mudah yang membayar dividen yang baik. Dia merasa didengar dan mendapatkan apa yang dia butuhkan, dan kapan pun itu bisa terjadi, itu adalah hal yang baik dalam bentuk perhatian yang mesra.



3. Alami hal-hal baru bersama agar mesra.

Pasangan yang melakukan hal-hal bersama yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya semakin dekat dan mesra dalam prosesnya karena pengalaman baru itu melepaskan hormon oksitosin, yang juga dikenal sebagai "hormon pelukan". Bahkan jika Anda sedikit cemas tentang masuk ke kandang hiu itu, Anda akan memiliki banyak cerita untuk diceritakan nanti dan banyak energi untuk dibagikan.



4. Saling menjaga kesehatan bentuk peduli dan mesra.

Jangan menjadi diktator, tetapi ketika Anda melihat pasangan Anda membuat pilihan yang buruk, katakan sesuatu. Saya suka ketika pasangan saya membawakan saya sebotol air dan mengambil minuman ringan saya. Saya setuju dengan pilihan yang sehat, tetapi saya perlu sedikit bantuan untuk membuatnya dari waktu ke waktu, agar terjalin hubungan yang mesra dan bentuk peduli terhadap pasangan.



5. Bangun sesuatu bersama adalah kiat memancing kemesraan.

Tidak masalah apa. Ini bisa sesederhana menanam bunga baru atau sedinamis memulai bisnis. Ya, akan ada beberapa pekerjaan, tetapi kedekatan yang Anda alami sebagai hasilnya dapat membuatnya tampak lebih seperti istirahat dari kehidupan biasa Anda daripada tugas.



6. Bicarakan tentang perasaan terdalam Anda.

Mampu berbagi kegembiraan dan rasa sakit terbesar Anda akan memperdalam hubungan Anda. Ketika seseorang memahami kehilangan Anda, tidak menghakimi Anda karena perasaan Anda, dan akan mendukung Anda dalam penyembuhan Anda, itu terdengar seperti cinta bagi saya. Ingatlah untuk tidak mengubah pasangan Anda menjadi terapis Anda.



7. Lakukan pemeriksaan hubungan tahunan.

Jika Anda pernah mengikuti konseling pasangan, maka kembali mengunjungi terapis Anda seharusnya menjadi hal yang mudah dilakukan. Anda tidak memulai dari awal; sebaliknya, Anda mengkonsolidasikan keuntungan yang telah Anda buat dan merayakan pertumbuhan Anda. Jika Anda tidak memiliki terapis, Anda mungkin ingin menghubungi pemimpin rumah ibadat Anda juga.



8. Ingat sumpah Anda – bahkan jika Anda belum menikah.

Mendengar bahwa orang yang Anda cintai ingin bersama Anda selamanya adalah cara yang indah untuk menjalani hidup. Ini adalah makanan emosional untuk jiwa Anda. Dan itu menghangatkan hati ketika orang yang paling berarti bagi Anda mengingatkan Anda bahwa mereka merasakan hal yang sama.



9. Bersikap baik kepada mertua dan kerabat pasangan Anda.

Jika Anda terlibat dengan seseorang, Anda juga terlibat dengan teman dan keluarganya. Kemungkinannya adalah Anda tidak menyukai semua orang dalam kehidupan pasangan Anda, tetapi itu normal. Anda perlu ingat bahwa bukan tempat Anda untuk mengkritik orang-orang dalam hidupnya, tetapi ada baiknya mendengarkan ketika pasangan Anda ingin berbicara tentang keluarga. Menjadi netral di area ini dapat membuat hidup lebih mudah.



10. Ajari pasangan Anda apa yang paling Anda ketahui itupun salah satu betuk mesra.

Saya telah bernyanyi dan bermain gitar sepanjang hidup saya, dan cinta saya sangat menikmatinya (sebagian besar waktu). Baru-baru ini dia mulai bernyanyi bersama saya, dan saya menunjukkan padanya sedikit tentang gitar. Sangat menyenangkan karna musik akan menjadikan suasana menjadi mesra untuk berbagi apa yang Anda ketahui dengan pasangan Anda; Saya sangat merekomendasikannya.

Posting Komentar untuk "10 Tips Agar Selalu Mesra Dengan Pasangan"